“Fakir Miskin dan Anak-anak Terlantar Dipelihara oleh Negara”

UUD 1945 Pasal 34 ayat 1 :
“Fakir miskin dan anak-anak yang terlantar dipelihara oleh negara…”

Hihihihihihi, salah satu dosen saya pernah nyeletuk kayak gini…
“Pantesan di Indonesia masih banyak orang miskin dan anak terlantar… Yah, negara aja melihara, bukannya menghilangkan fakir miskin dan anak terlantar, tapi DIPELIHARA…”

Yah, rada aneh sih emang redaksi kalimatnya… jadi wajar juga kalo masih banyak anak2 terlantar dan fakir miskin di Indonesia…
Aduh, miris, miris…

Aduh, jangan2 emang bapak2 kita diatas sana, di dalem gedung DPR/MPR masih mikirnya gitu… kita harus melihara fakir miskin dan anak2 terlantar di negeri kita ini… aduh, tolong dulu amandemen dulu redaksi kalimatnya… daripada amandemen yang lain, mending yang ini dulu…

Bapak2 di atas sana harusnya udah belajar bahasa Indonesia dulu pas sekolah…
Ah, tolong dulu, demi negara kita, Bapak…

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,512 other followers

%d bloggers like this: