Saat…

Gemuruh itu datang saat malam…
Kemana kelam menggema, saat itu aku merasa ada yang hampa
Mengejar asa yang tak kunjung tiba, rasa itu menjadi begitu nyata…

Aku ingin memetik bintang dan menyematkannya di dadamu…
Saat itu  senyuman terulur dengan tulus, saat itu cahaya mengambil peran…
Saat kata-kata teruntai, saat itu semua rasa tercurah…
Namun ketika prasangka meraja, semua menjadi kelabu
Saat itu rasa menjadi kelu dan tak mampu berdiri…

Inilah saat-saat harapan menjadi abu dan angin menderu
saat-saat keringat tercurah tanpa mencapai puncak, saat kaki terperosok ke dalam lubang
menyakitkan…

Saat korban berjatuhan dan kemenangan semakin terlihat meninggalkan perjuangan…
Aku muak dengan segalanya…
Aku ingin terbang…
menuju samudra impian, aku muak dengan daratan…

Namun aku masih cinta dengan daratan ini… daratan ini masih terlalu indah untuk kulupakan…

Leave a Reply

