Wajahmu Mengalihkan Duniaku..

Ketika kau lewat di tempat ku berdiri, kedua mata ini tak berkedip menatapi pesona indah. wajahmu mampu mengalihkan duniaku. Tak henti membayangkanmu terganggu oleh cantikmu.

Tujuh hari dalam seminggu hidup penuh warna. Ku coba mendekatimu, memberi tanda cinta. Engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan Wajahmu mengalihkan duniaku. Pesonamu dan wajahmu mengalihkanku. Pesona indah wajahmu mampu mengalihkan duniaku, tak henti membayangkanmu terganggu oleh cantikmu.

Tujuh hari dalam seminggu, hidup penuh warna. Ku coba mendekatimu, memberi tanda cinta. Engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan. Wajahmu mengalihkan duniaku. Hidupku penuh warna. Ku selalu mendekatimu memberi tanda cinta. Engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan. Wajahmu mengalihkan duniaku..

Yah, Kamu mengalihkan duniaku.. memutarnya berlawanan jarum jam, membuatnya tidak berjalan seperti biasanya.. Anomali yang indah yang aku temui pada setiap putarannya.. Bukan hanya pesona yang aku temukan, aku menemukan rasa.. dan rasa itu ada padamu..

Saat kita belajar berbicara pada bintang, segalanya bersinar.. dan sinar itu milikmu.. Saat kau terbang diatas angin, aku melihat malaikat mengepakkan kedua sayapnya.. Ya, kamu telah mengalihkan duniaku, duniaku menjadi berwarna dengan segala rasanya.. Kamu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s