Indonesia Memang Hebat

Satu lagu bagus lagi kalo menurut sayah.. gak seberapa sih, tapi lucu aja ngeliat liriknya.. saya dapet videonya dari Youtube.. nikmatin aja.. ada bonusnya pula.. bintang video clipnya Dian Sastro, hehehehe.. si Neng Geulis..

 

 

Indonesia Memang hebat

by Kadri Jimmo The Prinzes of Rhythm

Bila kau pergi menjauh berpaling dariku
Dan niscaya hidupmu akan merugi
Karna aku ini baik dan selalu beruntung
Coba saja lihat garis tanganku

Katanya kau siap setia
Katanya kau mau berkorban
Dan katanya aku calon pemimpin
Setepat di sini
Karna aku terbaik untukmu

Hapuslah air matamu
Karna itu palsu
Namun maaf telah ku berikan
Bila kau mau bersabar
Yakinlah padaku
Masa depan ada di tanganku

Katanya bangsa kita hebat
Katanya negri kita kaya
Dan katanya presiden kita bijak
Cobalah hargai pemimpinmu
Cintai aku
Karna aku pun calon presiden
Calon presiden..

Katanya bangsa kita hebat (Indonesia memang hebat)
Katanya negri kita kaya (Indonesia memang kaya)
Katanya bangsa kita hebat
Katanya negri kita kaya
Dan katanya presiden kita bijak
Cobalah hargai pemimpinmu
Cintailah aku
Karna aku pun calon presiden…
Calon presiden…

2 thoughts on “Indonesia Memang Hebat

Leave a Reply

