Aku dan Kamu

Aku disini apa adanya…
Tak kurang tak tebih…

Aku ini keras kepala,
Untuk itulah kamu diciptakan, untuk membuat kepalaku kembali jernih
Aku ini gak sabaran,
Untuk itulah ada kamu, untuk melatih diriku supaya sabar…
Aku ini mudah putus asa,
Untuk itulah kau membuat semangatku kembali membara…
Aku ini egois,
Untuk itulah kita bersama saling mengerti…
Aku ini suka lupa diri
Untuk itulah kamu selalu mengingatkanku akan kekhilafan diriku…
Aku ini overacting
Untuk itulah kamu selalu menemaniku tertawa
Aku itu gak PDan sebenernya,
Untuk itulah kamu ada agar aku kembali menjadi diriku seutuhnya
Aku itu oportunis
Untuk itu kamu ada dengan kesabaranmu

Kamu itu emosian,
Untuk itulah aku ada untuk membuatmu tersenyum
Kamu itu egois,
Untuk itulah kita saling belajar mengendalikan diri
Kamu itu kekanakan,
Karena itulah aku hadir agar kita dewasa bersama
Kamu itu mudah tersinggung,
Untuk itulah aku ada untuk membuatmu kembali tersenyum
Kamu itu kelakuannya aneh, sangat aneh orang bilang
Untuk itu aku ada untuk menemanimu dengan duniamu =)
Kamu itu gengsi
Untuk itulah aku ada dengan kecuekanku
Kamu itu terlalu lincah
Untuk itu kita bersama saling tertawa akan kebodohan kita
Kamu itu indah sayang…
Untuk itulah aku diciptakan agar menjaga keindahan dirimu

Untuk itulah kita diciptakan untuk saling mengisi kekosongan dan kekurangan diri kita masing-masing.
Untuk itulah kita diciptakan untuk saling mengerti dan saling menyayangi dalam setiap keadaan yang kita hadapi untuk saling mengintrospeksi diri…
Untuk itulah kita ada,
Untuk cinta…

Inilah diriku apa adanya
Tak kurang tak lebih…

 

================================================

 

Hahahaha, sori, postingannya lagi cinta-cintaan.. =p

Leave a Reply

