Jaman Edan, Orang-orang pada Sinting

Kenapa judulnya kek gitu..?? karena hari ini saya mengalami hal yang lucu., gini ceritanya.

Siang tadi, saya bersama kawan saya (sebut saja Risma – Nama samaran) jalan2 ke BEC mau hunting earphone, karena earphone saya rusak dan sekalian nemenin si kawan saya ini beli es krim, karena giginya bedarah -darah habis ngisep darah (gak deng, habis dicabut gigi). Kami jalan dari arah Gramed, nyebrang, dan pas nyebrang, saya ngeliat bakalan ada kejadian menarik, saya percepat langkah saya meninggalkan kawan saya di belakang. ada apa gerangan..?

tepat sebelum eskalator naik ke BEC, saya melihat sepasang muda-mudi, seumuran saya (mungkin lebih). lagi bertengkar hebat. wkwkwkwkw.. cem2 Terme*ek-me*ek. huakakakakak.. si cewe kesel dengan tampang muka marah. Eh, si cowonya keukeuh megang tangan cewenya, ngasi pengertian, eh, si cewe gak terima. wah, rame lah disitu. dengan masih tetap berantem, akhirnya mereka turun ke arah trotoar, dan melanjutkan berantem disana. saya mah samaa si Risma tetep masuk ke BEC. sementara saya dan Risma naik ke BEC, orang2 sekitar malah ngerubungin si cewe dan cowo ini yang lagi berantem, huakakakakak, dasar orang Indonesia..

Haduh2, jaman udah edan.. kebanyakan nonton reality show dan sinetron kita ini. sampe berantem pun harus diekspos di depan publik. ckckckckck.. bikin sensasi.. doktrin2 sampah itu yang ada di tv2 Indonesia. pantesan aja pola pikir orang Indonesia terkadang sempit dan aneh. yah, dikasi makanan sinetron dan reality show tiap hari..

One thought on “Jaman Edan, Orang-orang pada Sinting

  1. orang indonesia memang kaya begitu. Dimaklumi saja. Omong omong, anda sudah berapa lama hidup di Indonesia. Saya saja, yang sudah 32 tahun hidup di Indonesia, kadang kadang tidak mengerti pola pikir orang Indonesia.

Leave a Reply

