Rasa

Bukan, bukan itu yang saya cari
bukan makna, namun rasa
bukan pula sekedar formalitas

basis..??
mungkin.. tapi adakah itu disana..??
kamu..??
saya hanya bisa mengikuti aliran air
saya phobia dengan melawannya
kadang keras kepala menuai apa yang ditanamnya dulu

Putih, cerah, manis, ceria, matahari pagi
bukankah itu yang saya pernah berikan..??
hmmm, rasa itu kurang
bukan sekedar penampakan yang di luarnya saja..
tapi kotak ini belum dibuka, dan hanya akan saya berikan padanya, padamu..??

saya bosan dengan jalan ini,
saya mencoba mencari rute jalan baru, bukan sekedar mecari petualangan baru
namun mencari rasa baru..
semoga rasa itu saya temukan pada akhirnya.. padamu..

Leave a Reply

