Ikatan..

saya suka dengan obrolan-obrolan kita
saya pun suka dengan setiap rasa yang ada saat kita bersama
senyum itu sungguh berarti
kata-katamu menjadi jawaban atas setiap pertanyaan dan pernyataan

saya berharap tidak ada rasa yang tidak tersampaikan,
biarkanlah kotak-kotak itu terbuka agar dapat saling mengisi saat salah satunya kosong
saya tidak berharap kita selalu terbang,
namun saya berharap kita tetap bersama saat terjatuh.
saya ingin saling berbagi, saat terbang, atau saat jatuh
karena 10 dibagi 2 menjadi 5

saya tidak menjadi buta karena kamu
saya merasakan rasa mengalir melewati buluh-buluh nadi
yah, saya mencoba menyambungkan ikatan itu
ikatan yang akan membentuk simpul-simpul kehidupan selanjutnya

semua pun berawal dari ikatan
saya inginkan lagu-lagu yang tercipta karena kata-kata adalah hasil karya kita berdua
bukan hanya sekedar kata-kata usang yang bisa terbakar diatas perkamen
yah, saya mencoba membangun ikatan

semoga ikatan itu dapat menjadi awal dari simpul-simpul kehidupan selanjutnya.. =)

6 thoughts on “Ikatan..

  1. Ka Ary.. Keren bgt.. *berharap kelak ada seseorang yg merealisasikan puisi itu untukku* hehe. Dont give up ka.. ^_~

Leave a Reply

