Unek-unek Pagi Hari

Gaya pisan sebenernya judulnya, kayak udah kakek-kakek aja.. pagi-pagi udah banyak unek-unek.. biarin lah, daripada gak dikeluarin, ntar kayak kentut, kalo ditahan-tahan, malah jadi penyakit.. lebih baik dikeluarkan saja.. seperti biasanya, maaph yang Blog, saya jadikan kamu tempat mengeluh dan tempat sampah pikiran saya, kembali.. mungkin kali ini terlihat lebay, seperti nulis diary.. hahaha.. soalnya saya belum menemukan tempat buat curhat secara bebas.. hahaha.. Mari menulis unek-unek.. Dear Blog..

1. Mengerjakan pekerjaan yang tidak dinikmati oleh kita itu menyebalkan..

2. Semakin tua, kamu akan semakin liat kalo dunia itu banyak busuknya..

3. Impian tidak sesuai dengan kenyataan itu menyebalkan..

4. Perhatian dibales dengan sikap cuek dan ketidakpedulian itu menyayat hati.. halah..

5. Terlalu banyak beralasan dan melakukan pembenaran itu kadang bikin orang lain kesal..

6. Dan, keraguan saya semakin menjadi..

7. Dikurung di dalam kandang ayam itu, membuat si ayam tidak bebas berekspresi, menjadikan dunia si ayam sebesar daun kelor.. sama rasanya seperti saat kamu pengen lari dan terbang, tapi kamu ditahan, disuruh jalan ditempat dan duduk manis..

8. Sambel goreng ati yang dibuat waktu lebaran itu enak, tapi kalo makan ati lain cerita..

9. Lingkungan tempat kamu beraktifitas jadi 70% faktor penyumbang kepribadian..

10. Orang cuek itu kayak bebek.. hahaha.. bukan deng, orang cuek itu nyebelin..

11. Melihat orang lain sudah berlari, dan menyadari kamu masih terdiam di garis start karena tidak bisa bergerak itu menyakitkan..

12. Berdebat sama orang terdekat itu sebenernya bikin males kalo gak ada yang mau ngalah..

13. Alay itu Lebay..

14. Sm*sh itu banci..

15. halah, makin gak jelas..

Udah dulu deh Blog, makin gak jelas sayah.. hahaha.. terima kasih ya.. mungkin ntar disambung lagi.. hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s