Jurus Pemikat Wanita – Pt.1

>> Kamu tau gak, kenapa kita hanya bisa ngeliat pelangi setengah lingkaran..?? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

>> Sekarang saya jualan jus loh.. jus wanna love you..

>> Kamu les nari dimana..?? kok tiap malam, kamu menari-nari di pikiranku sih..??

>> Boleh pinjam flash disc..?? aku mau transfer cintaku padamu..

>> Punya kompas gak..?? aduh, aku selalu nyasar kalo mau nyari hati kamu..

>> Anter aku beli kunci yuk.. aku mau nyari kunci buat buka hati kamu..

>> Neng, Bapakmu tukang batu yah..?? kok berat banget sih buat ninggalin kamu..??

>> Bapakmu jaksa yah..?? kok aku dituntut seumur hidup jatuh cinta padamu..??

>> Pasti kamu keturunan keluarga petani yah..?? kok pinter banget sih menabur benih-benih cinta di hatiku..??

>> Kamu ikut pramuka yah..?? kok kamu pinter bikin simpul-simpul cinta di hatiku..??

>> Ibu kamu jualan kipas ya..?? kok hatiku sejuk sih tiap deket kamu..??

>> Eh, kita les ngerajut yuk.. ngerajut masa depan bersama..

>> Aduh, sakit gak..?? tadi malam kamu baru jatuh dari Surga kan..??

>> Aduh, tadinya aku mau ngegombal, tapi dari tadi gak kepikiran apa-apa. kepikirannya kamu terus..

>> Sekalipun aku amnesia, aku gak akan lupa sama kamu.. soalnya kamu gak ada di otakku, kamu ada di hatiku..

>> seserem-seremnya mimpi, lebih serem kalo gak mimpiin kamu..

>> Aku gak suka soal pilihan ganda, karena pilihanku jelas hanya kamu..

>> Seperti Telkomsel, cintaku tak terbatas, sampai ke pelosok hatimu..

>> Selain untuk sintesis protein, hatiku juga menyimpan gula dalam bentuk KAMU, kamu kan gula-gula dalam hatiku..

>> Kamu tau kenapa panda mau punah..?? karena mereka bunuh diri, begitu tahu kalo kamu lebih lucu dari mereka..

>> Semenjak kenal kamu, aku lupa caranya berenang, aku selalu tenggelam dalam cintamu..

>> Kalo kamu jadi ban mobil angkot, aku kan menjadi pentil ban yang siap mengisi kekosongan hatimu..

>> Kalo Tokek tau apa artinya cinta, pasti dia akan bersuara Lope.. Lope..

>> Kamu seperti WiFi.. selalu memancarkan sinyal dan gelombang cinta..

>> Menurutku, pusat tata surya itu bukan matahari.. tapi Kamu..

>> Saya perlu beli USB modem, buat nangkep sinyal dan gelombang cinta yang kamu pancarkan..

>> Rasa cintaku padamu seperti diare, tak tertahankan lagi..

>> kalo kamu ketek, aku akan jadi Rexona yang setia setiap saat..

>> Orang bilang, aku ini polos, jadi tolong warnai aku dengan cintamu dong..

>> Kamu lebih istimewa dari komet Halley yang muncul 76 tahun sekali, kamu hanya muncul 1 kali dalam hidupku, dan tak tergantikan..

>> Berat badanku naik lagi dong..!! gara-gara dihatiku selalu ada kamu..

>> Hanya ada 3 cinta yang tidak pernah berakhir : cinta ibu pada anaknya, Cinta Fitri, dan cintaku padamu..

>> Dokter sampe kebingungan ngeliat hasil rontgenku.. soalnya dihatiku ada tulisan namamu..

>> Aku perlu stok Hansaplast yang banyak.. soalnya setiap hari aku pasti jatuh.. jatuh cinta padamu..

>> New7wonders.. Great Pyramid, China Great Wall, Taj Mahal, Ka’Bah, Borobudur, Colloseum, and You..

>> Aduh, pinsil warnaku hilang euy.. tapi gapapa deng.. sekarnag ada kamu yang bakal mewarnai hari-hariku..

>> Boleh minta fotomu gak..?? aku mau nunjukkin ke temen-temenku kalo malaikat itu ada..

>> Maaf, sepertinya aku melihat sesuatu di mata kamu.. masa depanku..

==================================================================

#anjinggombal

2 thoughts on “Jurus Pemikat Wanita – Pt.1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s