Pak Harto

Entah perasaan saya yang salah atau aneh, atau entah apalah.. Tapi kok saya perhatikan, kehidupan waktu jaman pak harto itu lebih aman, lebih nyaman yah..?? lebih adem ayem..

Reformasi tidak sehebat gaungnya waktu jaman 98 dulu..
kalo saya liat, negara kita malahan gak punya tujuan yang jelas mau dibawa kemana..

Era reformasi tidak menjadikan Indonesia menjadi lebih baik.. presidennya yang sekarang pun kok terlihat gak tegas dan bertele-tele kalo bicara yah..??

Korupsi..?? lah, emang sekarang gak ada korupsi..?? perasaan kasus korupsi makin banyak aja tuh di berita2. Emang bener Suharto korupsi ya..?? emang ada bukti kekayaan yang ditimbun oleh dia..?? ah, paling itu antek2nya doang yang korupsi..

Menurut saya, Suharto itu justru presiden yang hebat.. bisa menciptakan Indonesia yang seperti jaman dulu. Meskipun kehidupan politik jadi hanya ada 3 partai, seolah2 dia adalah diktator. Lah, liat sekarang.. Multipartai..?? apakah makin baik..?? TIDAK..!! makin banyak kepentingan kalo menurut saya..

Bukan, saya bukan pembela pak Harto, tapi saya hanya mengeluarkan unek2 pribadi saya saja yang sudah mulai merasa lelah hidup di jaman yang makin gak jelas boi..

Apa Indonesia udah kehabisan Stock pemimpin gitu..??!!
Ah bangke lah itu kehidupan politik sekarang..
kalo kata Armada mah :
“Mau dibawa kemana..?? hubungan kita..??!!”
iye.. mau dibawa kemana Indonesia ini boi..?! kalo kepentingan pribadi masih didahulukan daripada kepentingan bersama, dan kepentingan politik adalah segalanya..??!!!

5 thoughts on “Pak Harto

  1. di gugat, di hujat tapi tetap dikenang ya….
    yang lalu sudah berlalu ke depan kita mau apa…generasi muda yang harus menjawabnya..

Leave a Reply

