Kamu..

Kamu seperti matahari pagi ini.. menyinari awal hariku, menghangatkan badanku, membuat darahku berdesir mengalir dalam buluh-buluh nadi. Kamu matahari yang menyibak kegelapan malam lalu, membuat hari-hari di depan menjadi cerah.. Menjadikan dunia menjadi jelas di hadapanku, dan aku siap mengarunginya, dengan cahayamu.. Kamu menjadi cahaya dalam kehidupanku..

Kamu itu adalah air.. mengalir.. menyejukkan.. menghilangkan dahaga setelah lelah menjalani peluh lelahnya kehidupan.. kamu membasahi rindu yang semakin mengering ini.. Kamu menjadikan segalanya lebih hidup..  Percikan-percikan kesejukan yang kamu berikan sangatlah berarti saat hidup semakin gersang.. kamu memberikan kehidupan..

Dan saat matahari berkolaborasi dengan air.. lihatlah.. kamu seperti pelangi yang melingkari bumi.. berjuta warna.. berjuta makna..

Saat aku kehilangan arah dan tujuan, kamulah bintang dalam kelamnya malam. Menunjukkan arah kemana aku harus melangkah. Bukan hanya berjuta keindahan yang kamu hadirkan saat malam. Konstelasi yang kamu hadirkan pada setiap malam mampu membuatku takjub. Kamu itu cahaya dalam gelapnya malam, menemani sunyinya malam yang akan aku lalui setiap harinya.

Karena ada berjuta rasa yang tidak dapat tersampaikan dalam kata.. dan kamu sangat berarti dalam hidupku.. =)

damn.. my sentimental mood is rising.. -_-‘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s